Lpk|Kediri – Sinergi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Unsur Pemerintahan, begitu nampak dalam mengamankan setiap tahapan pendistribusian bantuan pemerintah guna percepatan penanggulangan Covid-19. Sabtu, (05/09/2020)

Diantaranya saat dilaksanakannya pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemnsos sesuai KPM terdata se-Kecamatan Kandat.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat secara terjadwal dilaksanakan mulai jam 08.00 wib sampai dengan jam 14.00 wib yang dilaksanakan di kantor Desa Pule dan kantor Desa Cendono Kecamatan Kandat.

Kapolsek Kandat Polres Kediri AKP MS Yusuf, SH melalui Kasi Humas Bripka Sugianto pada kesempatannya “menjelaskan” bahwa secara bertahap masyarakat akan menerima Bantuan Sosial Tunai dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19.

“Diharapkan melalui bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang yang saat ini terdampak Covid-19,” tuturnya.

Selain itu disampaikan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi instruksi pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 diantaranya tentang Physical Distancing, dan penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Sebanyak 1.202 KPM yang hari ini menerima bantuan tersebut. (mh)

Loading

238 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *