Lpk | Surabaya – Rapat konsolidasi DPC Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDI-P) Pengurus Anak Cabang, Ranting dan Anak Ranting kecamatan Genteng, di Cafe KITA Jl. Karangmenjangan Surabaya hari Sabtu (5/9/2020) Pukul 19.00 WIB.

Rapat konsolidasi ini dihadiri Ketua DPC PDI-P Kota Surabaya Adi Sutarwijono, Norma Yunita Anggota DPRD Kota Surabaya Komisi B dari Dapil 1, Ketua PAC Kecamatan Genteng H. Jupri, dan Syukur Awaludin.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hyme PDI-P dan Mars PDI-P dilanjutkan laporan Ketua Pengurus Anak Ranting kecamatan Genteng H. Jupri.

H. Jupri siap untuk memenangkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya tahun 2020 – 2025 Eri Cahyadi dan Armuji di dapil 1 wilayah Kecematan Genteng.

“Ucapan terima kasih dengan kehadiran seluruh pengurus PAC dan anak rating beserta KSB se-kecamatan Genteng, saya laporan persiapan saksi Pilkada di kecamatan Genteng sudah hampir finis sehingga kita nanti akan melangkah ketahap tim kepemenangan tingkat RW kita perkuat, tuturnya.

Ketua DPC PDI-P Kota Surabaya Adi Sutarwijono ditemuin awak media disela-sela kegiatan konsolidasi mengatakan “Semua kekuatan mesin PDI Perjuangan kita gerakkan. Kita menangkan Pilkada Surabaya, sesuai perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri”.

Target kemenangan kita siap untuk memenangkan paslon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya 2020-2025 Eri Cahyadi dan Armuji menang di 31 kecamatan Surabaya, tegasnya.

Norma Yunita yang juga hadir di konsolidasi PAC dan Anak Ranting dapil 1 mengatakan “konsolidasi untuk pemenangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bapak Eri Cahyadi dan Bapak Armuji, kita semua pengurus anak cabang ranting dan anak ranting akan tegak lurus untuk bisa dapat memenangkan calon kita yang sudah direkom dari DPP PDIP Perjuangan”.

Bapak Eri Cahyadi dan Bapak Armuji dalam Pilkada ini bisa dapat mempertahankan kemenangan kita dan bisa memenangkan lagi pada 2020-2025, tegasnya. (ir)

Loading

250 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *