Lpk | Surabaya – Aksi unjuk rasa dari Koalisi Anti Fitnah, Intoleran dan Radikal (KAFIR) di depan Taman Bungkul Surabaya yang menolak rencana deklarasi KAMI Jatim (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia Jawa Timur), Rabu (9/9/2020) pukul 10.00 WIB, diikuti 12 orang yang dipimpin Kusnan.

Massa aksi membentangkan spanduk bertuliskan Arek Suroboyo menolak KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia) dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Andri Adi Kusumo korlap aksi menuturkan” Seluruh kegiatan kelompok tersebut sangat jelas menjatuhkan Presiden maupun Pemerintah dan mengandung unsur Radikalisme, karena yang hanya dapat menyelamatkan Indonesia hanya TNI-POLRI dan Pemerintah”.

Menolak dengan keras seluruh rencana kegiatan yang dilakukan oleh Kelompok KAMI di Kota Surabaya maupun di Provinsi Jawa Timur, tambah Andri.

Mohon dengan sangat kepada seluruh aparat keamanan dan Pemerintah Daerah untuk tidak mengijinkan seluruh kegiatan kelompok tersebut dan apabila aspirasi kami tidak didengar, kami siap untuk membubarkan sendiri kegiatan kelompok tersebut, tegas Andri. (gle/ir)

Loading

422 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *