Lpk | Tulungagung – Sebuah Sepeda motor Suzuki Spin milik Slamet .Warga Dusun Ngluweng Rt 07/Rw 02 Desa Ngubalan Kecamatan Kalidawir , hangus terbakar ketika hendak mengisi Bahan Bakar minyak (BBM) PERTALITE ,di Jalan Raya Desa Jabon , Kecamatan Kalidawir, Tulungagung ,sabtu ( 05/09/2020) Pukul 15, 00, wib.

Kejadian berawal ketika sepeda motor milik Slamet hedak di isi bahan bakar Pertalite oleh sang pemilik kios.tiba tiba slamet mengetahui pada mesin timbul percikan api lantas ia berusaha memadamkan api tersebut namun usahanya tidak membuahkan hasil,Saat api masih menyala dan belum membesar warga di sekitar tempat kejadian coba membantu mendorong sepeda motor tersebut dengan galah bambu ketengah jalan ,dengan tujuan agar api tidak merembet ke pemukiman.

Di duga kebakaran terjadi akibat tanki bbm bocor dan merembes ke mesin motor sehingga terjadi kebakaran .tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut . hanya sepeda motor jenis suzuki spin tahun 2003 warna biru yang ludes terbakar.

Kapolsek Kalidawir Akp Santoso, saat di hubungi awak media LPK melalui telpon selularnya membenarkan adanya kejadian kebakaran Sepeda motor di jalan raya Desa Jabon tesebut .dan saat ini Unit SPKT dan Reskrim Polsek Kalidawir di pimpin langsung Kanit Reskrim sudah di TKP guna tindak lebih lanjut ,tutupnya.(mj).

Loading

425 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *