Lpk | Jombang – Perum Perhutani Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Jombang menyelenggarakan serah terima fisik dan pisah sambut administratur (Adm) baru, Jumat (11/09/2020).

Kegiatan yang bertempat di Gedung Tectona KPH Jombang tersebut secara simbolis pejabat administratur lama Suratno menyerahkan wewenang dan tanggung jawab pada administratur baru yakni Rumhayati.

Suratno Selaku ADM KPH Jombang yang lama dalam mengatakan, “Selama masa penugasan tentunya tidak bisa lepas dari kesalahan yang disengaja ataupun tidak.Terlebih selama menjabat Adm KPH Jombang patut kiranya dapat dimaklumi.

Suratno berharap agar tali silaturrahmi tetap terjalin dan buat Adm KPH Jombang yang baru, Rumhayati agar bisa segera beradaptasi di wilayah Kabupaten Jombang dan bisa diterima di lingkungan KPH Jombang.

Selaku ADM yang lama Suratno juga berpesan tiga hal yaitu Kesatu dalam bekerja yang penting kuncinya adalah kemauan bukan kemampuan,yang jelas dengan kemauan pasti ada jalan dan kita pasti akan dimudahkan,
Kedua secara personal harus membangun integritas kejujuran total nilai yang bagus sebagai modal karena itu kita bisa bersaing dengan perusahaan lain dari sisi integritas itu, Dan yang ketiga adalah disiplin dengan disiplin salah segala hal target pekerjaan dan sebagainya Itu bisa kita capai yang sesuai dengan apa yang kita cita-citakan.

Sedangkan Rumhayati selaku pejabat ADM yang baru kepada awak media mengatakan, “Dalam bekerja nanti akan mengedepankan komunikasi dan kerjasama untuk mengembangkan potensi hutan Sebab menurutnya dengan berkomunikasi yang baik pastinya segala sesuatu khususnya yang berkaitan dengan pekerjaan dapat terselesaikan.

“Karena KPH Jombang merupakan wilayah perhutani Rayon 3 yang paling banyak bersinggungan wilayah dengan Mojokerto,Nganjuk dan Kediri dalam menjaga wilayah hutan rayon 3 ada sedikit ya nanti kami akan selalu komunikasi serta mengoptimalkan tenaga tenaga Kami dari lintas KPH untuk bisa meningkatkan keamanan kawasan hutan.(ynt)

Loading

414 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *