Lpk | Sidoarjo – Krian Sekitar Pukul 11.30 Wib seorang pengawas SPBU Desa Sidomojo Bypass Krian melihat api mengenai lahan kosong melalap tempat sampah lahan kosong tersebut, pada sat itu pula Babinsa Koramil 0816/09 Krian an. Serka Sukaeri ditelpon oleh warga bahwa ada kebakaran, dan langsung mendatangi TKP untuk membantu memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya dan pada pukul 12.20 wib api dapat dipadamkan selanjutnya Babinsa Serka Sukaeri melaporkan kejadian kebakaran kepada Danramil 0816/09 Krian, Jum’at, 11/9/2020.

Penyebab kebakaran akibat ada percikan api dari arah alang-alang yang terbakar mengenai tempat pembuangan sampah, langkah yang di ambil oleh Babinsa melaksanakan koordinasi dengan Forkopimka dan pihak terkait, Warga membantu memadamkan dengan alat seadanya, Dua unit mobil PMK Krian membantu pemadaman, Mendata kerugian baik personel maupun materiil, Melaporkan ke Komando atas, Babinsa, Babinkamtibmas dan Satpol PP Krian, memantau perkembangan situasi. Dan akibat kejadian timbulnya percikan api dari arah alang-alang mengenai tempat pembuangan sampah.

Dua Unit PMK Krian bersama warga setempat membantu pemadaman, dan api dapat dipadamkan pada pukul 12.20 wib dan diperkirakan untuk kerugian nihil, ungkap Babinsa Serka Sukaeri (tkm/red).

Loading

250 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *