Lpk | Surabaya – Dalam kegiatan keterbukaan Bonek pejuang AWAY DAYS menjalanin Silaturahmi mereka terdiri dari hampir 25 komunitas yang datang tempat pertemuan Sampek penuh, makan bersama Mereka semua sepakat mau diwawancarai. jl. Penataran warung rakyat Kahuripan Surabaya. Sabtu (12/9)

Kegiatan yang di selenggarakan bersama ini untuk membina hubungan sekeluarga dan mempererat talisilaturahmi antara sesama Bonek ,” Mereka justru berkumpul tidak lain karena ingin bersilaturahmi antar sesama Bonek dan ingin menunjukkan bahwa Bonek sudah berubah.jelasnya

Dalam pertemuan itu, menurut Bonek pejuang Andi menjelaskan,” saya selaku penanggungjawab dari Bonek perjuangan untuk daerah Surabaya. kami bukan komunitas cuma wadah untuk menaungi dan memberikan bimbingan dan motivasi kepada semua rekan rekan Bonek.

Sementara ini, dilihat masyarakat Bonek itu selalu resek dan prilakukan aneh-aneh tidak punya aturan tata Krama dan selalu tawuran makanya kita adakan kegiatan positif ini untuk membina dan membimbing yang benar. kami dari Bonek pejuang ada 25 komunitas dari mulai dari Bonek travel Juanda terus Bonek Palupi (lupa pikiran) dan Bonita lalu masih banyak lagi komunitas kalau kita kumpul ya jalin silaturahmi pengumpul kalau untuk kita sendiri itu kumpul 1 bulan sekali,jelasnya.

kita kumpul menjalin silaturahmi kan sekarang kita menjadi keluarga besar yang bisa untuk sharing kata-kata,” Jadi Bonek iku gak gampang dolor loro mu yo loroku,” ujarnya Kami bahkan saling mengunjungi satu dengan yang lain. Karena kami tahu, kami sama-sama dari Jawa Timur. Intinya, kami tidak mau ada gesekan dan kita tidak lupa tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah menjadi aturan pemerintah memakai masker.tukasnya(jf)

Loading

374 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *