Lpk |  Surabaya – Kepala Seksi Operasi Korem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Ryan Hanandi, mewakili Danrem 084/Bhaskara Jaya menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Tingkat Kota Surabaya Dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS), bertempat di Kantor KPU Surabaya Jl. Adityawarman No. 87 Surabaya, Sabtu (12/09/2020).

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka ini dihadiri juga Bawaslu Kota Surabaya, Kapolrestabes Surabaya yang diwakili oleh Kabag Ops, Perwakilan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Dinas Dukcapil Kota Surabaya, Kesbangpol Kota Surabaya, Perwakilan Partai Politik Tingkat Kota Surabaya, PPK se-Kota Surabaya dan Ketua Panwascam se-Kota Surabaya.

Rapat Pleno ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Kota Surabaya, dalam sambutannya Ketua KPU Kota Surabaya mengatakan bahwa dengan melaksanakan Rapat Pleno terbuka, Daftar Pemilih di Kota Surabaya yang mewakili suara rakyat harus dicermati bersama agar tidak ada yang keliru dan kepada Pengurus Partai Politik Tingkat Kota Surabaya serta peserta yang hadir untuk ikut memberikan saran. Ketua KPU Kota Surabaya juga menjelaskan bahwa disetiap pelaksanaan Tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2020, KPU tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(penrem/ynt/jf)

Loading

226 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *