Lpk | Sampang – Penyaluran BST tahap ke 6 anggaran dari APBN disalurkan petugas Pos di dampingi perangkat desa dan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, bertempat di Aula Kantor kecamatan Tambelangan, Kabupaten sampang senen (21/9/2020).

Sekdes Banjarbillah Mat sapik menerangkan,pada hari ini kita menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari anggaran APBN kepada 82 keluarga penerima manfaat (KPM) dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yaitu memakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan.

Sekdes Banjarbillah Mat sapik mengatakan, pencairan kali ini merupakan BST yang sudah tahap ke 6 masing-masing KPM menerima uang sebesar Rp 300.000.ia berharap bantuan langsung tersebut dapat meringankan beban warganya sebagai terdampak virus covid 19.

“Pencairan kali ini merupakan pencairan yang ke 6 dengan menerima uang sejumlah 300.000,”jelasnya pada wartawan tabloidlpk.or.id

Dalam kesempatan itu, juga Sekdes Banjarbillah Mat sapik menghimbau kepada seluruh warga masyarakat desa Banjarbillah terkait semakin semaraknya Covid-19, maka dari itu mengajak kepada semua warga masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah diterapkan di negara ini, ketika keluar rumah harus memakai masker, yang kedua harus menghindari kerumunan atau jaga jarak dan yang ketiga biasakanlah cuci tangan memakai sabun atau sinizher.

“Sekali lagi saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Banjarbillah untuk selalu membiasakan pola hidup yang berbasis kesehatan, yang berbasis lingkungan bersih dan selalu menjaga jarak. Mudah-mudahan himbauan ini dapat ditaati dan dipatuhi oleh semua warga masyarakat Desa Banjarbillah,” pungkas Sekdes Banjarbillah Mat sapik.(al).

Loading

283 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *