Lpk | Pamekasan – Letkol Inf Tejo Baskoro mengadakan acara Silaturahmi dengan seluruh awak media baik Media Online, Cetak, TV , Rabu 23/09/2020 pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka perkenalan dengan Dandim baru, sekaligus memperat silaturahmi antara media dan Kodim 0826.

Dalam sambutannya Dandim 0826 Pamekasan Letkol Infantri Tejo Baskoro berharap, agar semua media masa yang ada di Pamekasan, bisa memberikan rasa aman, nyaman, tentram, dalam memberikan sebuah informasi

Dirinya juga menyampaikan bahwa kantor kodim 0826 juga milik masyarakat dan rekan-rekan media, makanya hari ini dirinya mengundang seluruh awak media untuk bersilaturahmi.

“Semoga bisa memberikan masukan yang terbaik, apalagi buat masyarakat pamekasan,” tutur Tejo Baskoro.

Pihaknya juga mengimbau dimasa Pandemi ini, media juga bisa membantu menyampaikan dan memberikan Edukasi pada masyarakat tentang 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, juga olah raga untuk menjaga imunitas tubuh.

Dimulai dari Kodim 0826, seluruh Anggotanya mulai kemarin sudah melakukan Rapidtes dan Swab.

“Alhamdulillah Anggota kami nonreaktif semua hasilnya,” papar Dandim 0826 yang baru 1 bulan menjabat tersebut.

Tejo Baskoro juga mengatakan dimasa Pandemi seperti saat ini, ekonomi semakin turun tidak hanya di Pamekasan saja, akan tetapi juga Nasional, makanya jangan sampai Pamekasan yang sudah hebat dan maju menurun ekonominya gara-gara Pandemi ini.

“Saya berharap teman media bisa memberikan saran kepada kami, demi berlangsungnya ekonomi sejahtera,” harapnya.(Pendim 0826/ynt)

Loading

289 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *