Lpk | Surabaya – Sudah hampir 10 tahun, Sri Sumariati yang merupakan istri anggota Babinsa Koramil Simokerto, mengidap penyakit Kanker Payudara.
Motivasi dan semangat pun, sangat diperlukan oleh Sumariati, terlebih untuk bisa lepas dari kondisinya tersebut.

Ternyata, keinginannya akhirnya terkabul. Tak tanggung-tanggung, istri Danrem 084/Bhaskara Jaya, Ny. Tutik Herman Hidayat Eko Atmojo bersama beberapa pengurus Persit Korem, berkunjung ke kediaman Sumariati pada hari Rabu, 23 September 2020.

Dengan penuh kebahagiaan, Sumariati terlihat sumringah dengan kedatangan istri orang nomor satu di tubuh Makorem Bhaskara Jaya itu.

“Motivasi dan beberapa pesan moral, kita berikan agar beliau tetap bersemangat. Dan pastinya, kami ingin bu Sumariati bisa bangkit kembali dan terlepas dari penyakit yang diidapnya itu,” pintanya.

Terpisah, Sumariati mengungkapkan jika dirinya sangat terharu dengan adanya kunjungan yang dilakukan oleh istri Danrem tersebut. Pasalnya, kata dia, kunjungan tersebut memiliki makna tersendiri bagi dirinya.

“Yang jelas, saya merasa bahagia. Pesan-pesan yang disampaikan bu Danrem menjadi motivasi bagi saya untuk bisa bangkit,” pungkasnya.(ynt/jf).

Loading

219 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *