Lpk | Tulungagung – Kapolres Tulungagung, AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., memberikan penghargaan kepada empat personil Satlantas polres Tulungagung serta tiga Anggota peserta pelatih fungsi Teknik Reskrim Polres Tulungagung . Pemberian reward kepada anggota yang berprestasi ini dilakukan di halaman Gor Lembu Peteng Tulungagung , Rabu (23/09/2020).

Penghargaan atau reward ini diberikan kepada empat personil Satlantas Polres Tulungagung serta 3 Anggota Jajaran Polsek Se Tulungagung. Kapolres Tulungagung mengucapkan terimakasih kepada personil yang berprestasi dalam tugas kepolisian, disiplin, loyalitas, serta dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing.

“Polri todak henti-hentinya memberikan reward kepada Anggota personil di lingkup kepolisian terutama dalam membantu mengungkap kasus kejahatan,” ujarnya. Penghargaan atau reward kali ini diberikan oleh Kapolres Tulungagung Adalah Kepada AIPDA ,Anwar Sanusi Anggota Satlantas Polres Tulungagung , Yang telah berprestasi dalam hal penyelesaian Perkara Laka Lantas terbanyak . BRIPKA ,Fery Widianto berprestasi sebagai Sumbangsih pelaksanaan Tugas Anggota Satlantas Polres Tulungagung ,BRIPKA Antok Setiyanto Nugroho Anggota Satlantas Polres Tulungagung, yang berprestasi dalam Penindakan kasus Laka Lantas Terbanyak .Donie Trio Nugroho ,,Anggota Satlantas Polres Tulungagung yang berprestasi dalam melaksanakan Tugas Fungsi bidang IT pada Satlantas Polres Tulungagung.

Kemudian Briptu,Donie Putra Bimantara Anggota dari Polsek Kalangbret penyandang nilai terbaik dalam bidang pemberkasan ketika pelatihan fungsi Reskrim Polres Tulungagung. BRIPTU ,Angga Dwi Prabowo dari Polsek Sendang , berprestasi dalam pemberkasan terbaik kedua saat pelatihan fungsi Reskrim polres Tulungagung .serta BRIGADIR Imam Rokhimi dari Polsek Gondang, yang menyandang nilai ke 3 dalam hal pemberkasan saat pelatihan fungsi Reskrim Polres Tulungagung.

Kapolres Tulungagung, AKBP .Eva Guna Pandia S .I.K., berharap bahwa,dengan diberikannya penghargaan kepada personil yang berprestasi ini dapat menjadi contoh kepada anggota yang lainnya sebagai teladan guna mencapai prestasi dalam bertugas. (mj).

Loading

262 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *