Lpk|sidoarjo – Kecamatan Prambon, TNI bersama masyarakat dengan berkerjasama dan bergotong royong membangun peyangga jalan penghubung sampai Desa Cangringturi.Rabu (23/09/2020).

Walaupun ditengah pandemi Covid, Kerja Bhakti ini tetap dilaksanakan dengan mempedomani protokol kesehatan, karena program tersebut menjadi salah satu solusi sekaligus bentuk peran serta nyata kita dalam mempercepat upaya pembangunan daerah,”jelas Babinsa Serma Maiman.

Dari kegiatan ini, Kekompakan dan kedekatan antara TNI dan warga masyarakat perlu dipertahankan, Jalinan Kemitraan ini merupakan langkah positif guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga terbentuknya situasi yang aman dan kondusif dilingkungan Desa,”ujar Batuud Pelda Jufri

Kegiatan dilaksanakan secara bergotong royong akan serasa lebih mudah, Gotong royong selain merupakan cerminan budaya masyarakat Indonesia,”Batuud menambahkan.

Suyatim (42) warga yang ikut Kerja Bhakti mengatakan sangat senang dan berterima kasih kepada TNI yang peduli dengan pembangunan Desa kami, dengan pembangunan penyangga jalan ,sehingga tidak terjadi longsor atau terkikis air dan jalan tetap kokoh,”jelasnya.(hr/amr/zay)

Loading

273 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *