Lpk | Sidoarjo – Berkelas menuju sidoarjo makmur, ksb relawan yang  tegabung di sahabat kelana menggelar pertemuan bersama paslon kelana dwi astutik di posko kemenangan sahabat kelana di ruko kahutipan no 29 sidoarjo,26/09/20.

Dalam pertemuan deklarasi ksb sahabat kelana dihadiri konsultan yang ditunjuk dari paslon berkelas untuk melakukan bimtek kepada semua ksb, korcam, kordes, sampai ke korte, yang akan di laksanakan dalam minggu depan jadwal akan segera disusun oleh tim ITE sahabat kelana.

Mas kelana dalam sambutanya menyampaikan ingin membawa sidoarjo lebih makmur, lebih maju dalam segala hal inspratruktur, lahan pekerjaan serta angaran APBD itu untuk rakyat,bukan untuk pejabat pemkab, ungkap mas kelana.

Ach shodiq menyampaikan dalam sambutanya, pertanyaan para relawan yang tergabung dalam tim sahabat kelana sudah terjawab malam ini kita nunggu tombol dipencet oleh mas kelana program-progam kuta dari 6 elemen ini sudah tersusun rapi tinggal gooo sidoarjo, dan malam ini dengan hadirnya mas kelana serta mas gani konsultan sudah clear jadi kita sudah bisa melangkah enteng dalam membawa mas kelana duduk dikursi bupati sidoarjo,ungkap shodiq.

Dimas sahabat muda kelana sidoarjo menyampaikan sikap nya untuk all oud mendukung paslon berkelas, pemuda milenial yang siap menghantar mas kelana bupati sidoarjo.

Sekjen sahabat kelana haji edy meyerukan iyel-iyel yang sangat luar biasa suaranya yang lantang membuat isi ruangan bergetar “siapa kita : kelana dwi astutik, sidoarjo : makmur, nomer : tiga menang, menang,menag” itulah iyel-iyel yang disuarakan sekjen sahabat kelana.

Gani kartiwa adiwisastra sebagai konsultan paslon berkelas menyampaikan siap melakukan koordonasi serta melakukan bimtek terhadap ksb serta relawan yang tergabung di sahabat kelana go sidoarjo, bimtek akan dilakukan mulai hari senin minggu depan,ujar gani.(tim)

Loading

269 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *