Lpk | Gresik – Giat Vidcon Pembinaan Netizen dalam rangka Pilkada Serentak 2020 dengan tema Netizen Jatim Siap Jogo Jatim. Giat dipimpin oleh Kapolres Gresik AKBP. Arief Fitrianto,S.H.,S.I.K.,M.M. di dalam Aula KTS Polres Gresik Jl. Basuki Rahmad No. 22 Kec. / Kab. Gresik Rabu (30/9/2020)

Turut serta dalam giat Vidio Conference AKBP. Arief Fitrianto, S.H.,S.I.K.,M.M. (Kapolres Gresik), KOMPOL. Dhyno Indra Setyadi, S.I.K,M.Si (Wakapolres Gresik). AKP. Bambang Angkasa (Kasubag Humas Polres Gresik) serta Netizen 7 orang.

BRIGJEN POL. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan “Penggunaan media saat ini tidak hanya menjalin silahturahmi, tetapi juga sebagai media penyampaian berita yang bisa mengarah ke berita hoax ini dapat menganggu Harkamtibmas. Sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada serentak, tentunya situasinya berbeda dengan tahun yang lalu, karena dilaksanakan pada saat pandemi Covid-19. Dengan situasi pandemi saat ini, setiap pasangan calon akan menggunakan sarana Medsos. Didalam melaksanakan kampanye sehingga di perlukan netizen yang cerdas dalam bermedia sosial” ungkap Wakapolda

Beliau juga berharap “Pada saat pilkada tahun ini, ada aturan-aturan oleh KPU membatasi setiap kegiatan tahapan dalam Pilkada dengan protokol kesehatan. Dalam pelaksanaan Pilkada tetap menjaga Harkamtibmas, dengan tidak membagikan berita berita hoax terutama dalam masa kampanye.
Jadi harapan kami peran kontribusi dari Netizen untuk dapat melawan berita berita Hoax dalam” harapanya pelaksanaan Pilkada’ harapanya.

Agar Netizen Jatim dapat menjaga kemitraan yang baik dengan Polri, dalam menjaga situasi Harkamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada serentak Tahun 2020. (bjs/hum)

Loading

297 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *