Lpk | Surabaya – Surabaya Timur menggelar Kegiatan laporan korp kenaikan pangkat 15 orang anggotanya, yang dihelat bertempat di markas Kodim 0831/ST,jln Mulyorejo Indah I no 04 Surabaya, kamis (01/10/2020)

Dalam Sambutanya Kasdim 0831/ST Letkol Inf Drs Chusnul Chulukenyampaikan, ersonel naik pangkat, saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang lebih tinggi ,semoga dapat meningkat motivasi dan dedikasi kepada bangsa.

“Kenaikan pangkat ini sebagai wujud perhatian nrgara kepada anggota Kodim 0831/ST atas dedikasinya selama ini, dan kenaikan pangkat ini merupakan rahmad Tuhan Yang Maha Esa yang harus disyukuri”,ucapnya.

Masih Kasdim, dengan kenaikan pangkat ini bertujuan meningkatkan moril anggota Kodim Surabaya Timur untuk meningkatkan motivasi dalam bekerja.

“Saya berharap dengan naik pangkat dapat ini daat mendorong kinerja anggota dalam berdinas”,harap orang nomer dua di Kodim 0831/ST,

“Bagi yang naik pangkat agar meneguhkan tekat untuk kemajuan satuan Kodim 0831/ST yang kita Banggakan”,tutupnya.(Pendim 0831/ynt/jf)

Loading

264 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *