Lpk | Jombang – Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi Sekdakab Jombang Akh Jazuli, Staff Ahli Bupati, Kepala Kesbangpol, Kepala Dikbud, Kabag Umum dan Kabag Humas Protokol hadir dan membuka Rapimcab PC IPNU IPPNU Jombang bertempat di Ruang Bung Tomo Pemkab Jombang pada Sabtu (3/10/2020).

Tampak hadir juga dalam Rapimcab tersebut Kepala Kemenag Kabupaten Jombang, Ketua Wilayah IPNU, Ketua IPNU Jombang, Ketua BAZNAZ Jombang. Sebagai peserta Rapimcab anggota IPNU dan IPPNU se Kabupaten Jombang.

Rapimcab merupakan momentum evaluasi bagi IPNU dan IPPNU Kabupaten Jombang sekaligus untuk menentukan progam IPNU dan IPPNU ke depan agar bisa membantu progam dari Pemerintah Kabupaten Jombang.

Bupati Jombang meminta kepada anggota IPNU dan IPPNU sebagai generasi milenial agar bisa membumikan ajaran Ahlusunah Wal Jama’ah (ASWAJA) dan membuktikan diri sebagai generasi yang bermanfaat dan tidak hanya menjadi objek namun mampu menjadi subyek dengan ikut berkontribusi dalam membangun Kabupaten Jombang.

“Ayo IPNU dan IPPNU ikut berperan aktif dalam Karang Taruna di desa masing-masing, mari semua anggota bisa membantu pembangunan dengan cara ikut di organisasi kemasyarakatan yang ada ditiap desa”, tutur Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab memotivasi generasi Milenial.

IPNU dan IPPNU adalah generasi yang 10 sampai 20 tahun kedepan akan menjadi penerus kepemimpinan di Jombang bahkan untuk Indonesia. Oleh karenanya mulai sekarang harus mampu membuktikan diri bahwa kalian semua adalah generasi milenial yang bermanfaat bagi masyarakat, pesan Bupati Jombang putri pahlawan Nasional Wahab Hasbullah ini.

“Terima kasih dan selamat atas Rapat Cabang IPNU dan IPPNU, semoga hasil dari Rapimcab mampu membawa IPNU dan IPPNU bisa menjadi organisasi kemasyarakatan yang bisa menjadi generasi pemimpin di masa datang”, pungkas Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.(Ynt).

Loading

304 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *