Lpk | Madiun – Guna memastikan seluruh kegiatan berjalan lancar. Wali kota Madiun, Maidi melaksanakan kordinasi bersama Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Malang Mayjen TNI Tri Yuniarto di Mako Yonif Para Raider 501/ Bajra Yuda Madiun. Sabtu (3/10/20).

Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut kedatangan Panglima Komando Cadangan Strategi Angkatan Darat Letjen TNI Eko Margiono di kota Madiun yang di jadwalkan tiba pekan depan.

Wali kota berharap, kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh pejabat TNI AD tersebut berjalan lancar serta mampu memberikan kesan tersendiri selama berada di kota pendekar.

Untuk berbagai kesiapan pun dilakukan termasuk mempercantik area di sekitar Mako Yonif para Raider 501 Walikota juga mendatangkan pimpinan OPD terkait agar proses perbaikan segera dilakukan.

“Trotoar yang rusak agar segera diperbaiki tanaman juga ditambah termasuk yang di dalam 501,”ujarnya.

Persamaan dan Yonif 501/ BY Letkol Infanteri Arfa Yudha Prasetya Walikota berkeliling area militer di kecamatan manguharjo tersebut juga melihat fasilitas di dalamnya termasuk asrama dan lapangan.

Walikota juga menginstruksikan agar OPD segera melaksanakan, pembenahan. Sehingga kota Madiun menjadi sangat cantik dan membawa kesan yang baik” Mari kita berikan kesan yang baik terhadap tamu yang hadir dari luar daerah agar kecantikan kota Madiun dikenal secara luas.(tim/ynt/diskominfo)

Loading

334 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *