Foto: Kiri: Banner Selamat Datang dari Kerajaan Ghana, King of Kumasi, Nana Osei untuk menyambut kehadiran Mas Kelana. Kanan: Bersama Menteri Pangan dan Pertanian Ghana, Boahen dan kerabat Presiden, Mr. Yosep memberikan salam tiga jari.Foto: Kiri: Banner Selamat Datang dari Kerajaan Ghana, King of Kumasi, Nana Osei untuk menyambut kehadiran Mas Kelana. Kanan: Bersama Menteri Pangan dan Pertanian Ghana, Boahen dan kerabat Presiden, Mr. Yosep memberikan salam tiga jari.

Lpk | Sidoarjo – Hari ketiga, calon Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai kalangan, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) bertolak dari Bandara Kotoka, Accra ke Bandara Kumasi, Ghana dengan menumpang pesawat ‘Africa World Airlines’, Selasa (6/10/2020), pukul 9 pagi waktu setempat.

Empat puluh menit kemudian, pesawat mendarat di Bandara Kumasi. Setibanya di kota ini, Mas Kelana, ditemani kerabat Presiden, M. Yosep mendatangi Kantor Kementerian Pangan dan Pertanian Republik Ghana.

Dikemukakan Mas Kelana, kedatangan dia disambut langsung oleh Menteri Pangan dan Pertanian, Hon. George Boahen Oduro dengan senang hati. Lalu, dia bersama Menteri Boahen terlibat pembicaraan serius tapi santai dalam suasana penuh keakraban.

“Alhamdulillah, wal hasil dari pembicaraan itu, kita mendapatkan lahan seluas 200 hektar dari Pemerintah Ghana untuk ditanami kedelai, sekaligus menggarapnya. Kita juga memperoleh kemudahan izin impor ke Indonesia,” katanya tersenyum.

Selain itu, tambah Mas Kelana, saat dia pamit, Menteri Boahen sempat memberikan salam tiga jari untuk mendukung pencalonan dia sebagai Bupati Sidoarjo.

Nah, selama di Kumasi, seusai mendatangi Kantor Kementerian Pangan dan Pertanian Ghana, kemana perjalananan pasangan calon Wakil Bupati Sidoarjo, Dwi Astutik ini selanjutnya? Akuratnews.com mengetengahkannya sekilas dalam tulisan seri ke-118 ini.

Mas Kelana menuturkan, saatnya dia menghadiri undangan kehormatan Kerajaan Ghana, King of Kumasi, Nana Osei Opoku Awiaba I pada Rabu – Jumat (7-9/10/2020).

“Ya, kita bersama sejumlah pengusaha dan konglomerat dari beberapa negara akan menghadiri undangan kehormatan King of Kumasi, Rabu – Jumat,” ujarnya.

Tak disangka, sambung Mas Kelana, ternyata Kerajaan Ghana, King of Kumasi, Naba Osei Opoku Awiaba I telah memasang banner untuk menyambut kehadiran dia selaku tamu kehormatan.

“Sungguh kita tak menduga, terpasang banner sambutan kehadiran dari Kerajaan Ghana pada kita, terpampang foto King of Kumasi, Nana Osei dipadukan dengan kita. Sungguh ini sebuah penghormatan Kerajaan Ghana yang luar biasa!” ucapnya bangga.(red)

(Bersambung)

Loading

307 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *