Lpk | Surabaya – Sejumlah Posko Aliansi Relawan Pemenangan Pasangan Calon No 1 Eri Cahyadi dan Armuji mulai dibangun dan diresmikan. Salah satunya yang berada di kelurahan Embong Kaliasin Surabaya kecamatan Tegalsari dengan mendirikan Posko sekretariat ranting PDI Perjuangan yang berada di Jl Keputran Panjunan Surabaya, hari Rabu (7/10/2020) pukul 18.00 Wib.

Dengan didirikannya Posko sekretariat ranting PDI Perjuangan di wilayah ini diharapkan dapat membantu memenangkan Paslon No 1 Eri Cahyadi dan Armuji menjadi Walikota Surabaya periode 2021 – 2025.

Acara peresmian posko dihadiri oleh Calon Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Budi Laksono dan Norma Yunita anggota dewan PDIP yang duduk di DPRD Kota Surabaya, Dewan Kehormatan DPC PDIP Kota Surabaya Syukur Aminnudin, pengurus ranting dan anak ranting PDIP Surabaya kelurahan Embong Kaliasin.

Dalam sambutannya Nanang Sutrino menuturkan selain menjadi posko pemenangan nanti akan menjadi sekretariat ranting dan untuk aspirasi masyarakat kelurahan Embong Kaliasan.

Nanang juga melaporkan kader PDIP ranting kelurahan Embong Kaliasin selama pemilihan kepala daerah langsung tidak pernah kalah, mulai menghantarkan Bapak Bambang DH, Bu Risma dan insya allah akan datang menghantarkan Eri Cahyadi dan Armuji untuk menjadi orang no 1 di Surabaya.

Nanang juga berpesan kepada paslon No 1 untuk berbuat kebaikkan seperti yang sudah dijalankan Bu Risma.

Dalam Peresmiannya Eri Cahyadi juga mengatakan, Selain menjadi tempat pemenangan namun juga untuk menampung Aspirasi masyarakat Surabaya.

“Posko ini berdiri untuk mensejahterakan masyarakat dan harus tetap berdiri, ketika kami sudah menjadi Walikota Surabaya pun posko ini harus tetap berdiri,” tutur Eri dalam sambutannya peresmian Posko, Rabu (03/ 10/2020)

Sebab Posko ini adalah untuk mendengarkan apa diinginkan masyarakat dan ini adalah aspirasinya masyarakat sepeti apa, sehingga tidak mungkin seorang walikota itu punya mata, Telinga sampai lihat kebawah.

Lebih lanjut, siapa yang dibawah sering mendengarkan aspirasi warganya dialah pemimpin sejati, pemimpin sejati RT, RW, LMK dan kader. Ketika mendengar keluhnya masyarakat maka di sampaikan di Posko ini.” Ungkapnya.

Eri Cahyadi juga mengungkapkan jadi sebenarnya dukungan yang disampaikan apa, berarti Poskonya harus mendukung masyarakat bukan masyarakat mendukung Posko

Kehadiran kami dari PDI Perjuangan terutama Posko perjuangan itu adalah posko mensejaterahkan umat.

Ditanya target Kemenangan, Eri Cahyadi mengatakan, kami dari tim PDI Perjuangan insyaallah akan menargetkan sekitar 75 – 80%. mengapa demikian
karena kami selalu mengunakan gotong royong, selalu rukun dan mengunakan sinergi karena itu kami yakin masyarakat bisa memilih mana yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Terkait Masalah ketidakhadiran Masyarakat di TPS ditengah Pandemi, Eri Cahyadi mengatakan tadi kami sudah menyampaikan d TPS Itu memang adalah haknya masyarakat dan kami tetap menghimbau masyarakat tetap datang dan jangan sampai golput.

” karena kita bisa lihat teman teman kita KPU, Bawaslu, Pemerintah Kota, Kepolisian Sudah berjibaku mengorbankan semuanya untuk Pilkada dimasa Pandemi, Karena itu kita gugah hati masyarakat dan perjuangan mereka harus dihargai karena mereka adalah keluarga kita.” Pungkas dia.

Selesai meresmikan Posko Embong Kaliasin Eri Cahyadi menyapa warga Keputran dengan berjalan kaki dan disambut dengan yel yel warga Eri Armuji untuk Surabaya meneruskan kebaikkan. (ir)

Loading

253 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *