Lpk | Tulungagung – Berbagi kesesama bersama gerakan peduli sosial (GPS) merupakan pekerjaan mulia serta diajarkan oleh semua agama, selain mendatangkan kepuasan batin bagi para anggotanya,Tentunya kegiatan tersebut sangat mendatangkan banyak manfaat bagi orang lain, kususnya bagi yang membutuhkan.09 oktober 2020.

Dan untuk merealisasikan sebuah kegiatan sosial tentunya tidak mudah, karena disamping ada niat juga harus ada kekompakan di antara para anggotanya untuk melaksanakan niat yang mulia tersebut.

Seperti yang di laksanakan pada hari ini jumat 09 oktober 2020 dalam rangka kegiatan sosial serta niat saling berbagi kepada sesama sebanyak 100 nasi bungkus yang di bagian di kota tulungagung sepanjang jalan protokol, tukang becak,pemulung,jukir di sepanjang jalan kota tulungagung.

Dalam kegiatan tersebut mengambil tema “INDAHNYA BERBAGI” yang di gagas oleh para anggota (GPS) dalam kesaksian salah satu penerima nasi bungkus bpk abdul selaku petugas kebersihan yang dalam kesehariannya membersihkan di sekitaran Jln jendral sudirman dia menyatakan sangat berterimasih atas bantuan berupa nasi bungkus semoga para anggota GPS dimurahkan riski, ucap abdul setelah menerima bantuan.

Melalui giat bakti tersebut dedy selaku salah satu anggota gerakan peduli sosial (GPS) berharap bahwa apa yang bisa dilakukan saat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat lainnya.

“Harapannya kedepan kegiatan ini bisa terus berjalan lancar dan bantuan yang di berikan bisa lebih semakin banyak lagi”, Pungkasnya. (dy)

Loading

288 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *