Lpk | Lamongan – Gotong royong dan saling bahu membahu antara Satgas TMMD dengan warga terus tetap terjalin dengan erat agar cita-cita yang telah mereka impikan dapat terwujud.

Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 109 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut.

“Kita selalu mengidam-idamkan semangat gotong royong ini tetap terus dipertahankan sampai kapanpun karena dengan gotong royong ini segala pekerjaan akan cepat selesai,” kata, Mian, Selasa (13/10/20).

Tak hanya itu saja, Mian juga merasa bangga dengan kehadiran TMMD yang saat ini dikerjakan di desanya karena dengan adanya TMMD tersebut dirinya yakin perekonomian desa akan semakin terangkat dan lebih maju
Gotong royong dan saling bahu membahu antara Satgas TMMD dengan warga terus tetap terjalin dengan erat agar cita-cita yang telah mereka impikan dapat terwujud.(0812)

Loading

210 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *