Lpk | Jombang – Tim penggerak PKK Desa Plabuhan, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang menggelar pengajian bersama Ustadz Zuhdi Sarwojati Pengajian yang berlangsung di Pendopo Balai Desa Pelabuhan. Selasa siang (13/10/2020).

Turut hadir Kades Pelabuhan Aminatussolikhah, Ketua Tim Pengerak PKK sekaligus ketua panitia pelaksana, Ketua BPD, Staf pemerintahan desa, RW, RT, Kepala Dusun, Tokoh masyarakat, serta puluhan ibu ibu PKK, para tamu undangan, tampak begitu khusyu’ mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Zuhdi Sarwojati dari Sumobito Kabupaten Jombang.

Kades sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pelabuhan, Aminatussolikhah dalam sambutan nya menyampaikan, pengajian tersebut digelar dalam rangka untuk memperkuat silaturahmi antar ibu pengajian yang ada di wilayah desa. Agar terbangun komunikasi dan koordinasi yang baik antar ibu ibu pengajian di wilayah setempat.”ujarnya.

Dirinya berharap melalui pengajian yang digelarnya tersebut, bisa menjadikan warganya sebagai seorang Muslimah yang senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT. “Semoga dengan adanya kegiatan pengajian ini, bisa membuat desa kami menjadi Maslahat dan senantiasa dijauhkan dari segala bencana,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan bagi tamu undangan yang hadir di wajibkan menggunakan masker serta jaga jarak dan juga di sediakan tempat cuci tangan.(ynt).

Loading

247 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *