Lpk | Ponorogo – Dimasa pandemi Covid – 19 ini, Pasangam Calon (Paslon) nomor urut 02, Ipong – Bambang dalam mengahadapi perhelatan di Pilkada Kabupaten Ponorogo tahun 2020, terlihat sangat keratif untuk menyampaikan program – programnya kedepan kepada masyarakat. Salah satunya dengan cara Door to Door atau bertemu langsung dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Ipong Muchlissoni Cabup Ponorogo nomor 02 yang juga petahana. Untuk menekan kerumuanan masa, Cabup Ipong menghindari kampanye terbuka. Sebagai gantinya, dirinya aktif datang menjalin silaturahmi ke masyarakat sambil rutin subuh berjamaah, ngopi di warung – warung dan gowes bersama.

Cabup Ipong menyebut kegiatan ini dengan sambang sedulur, dan kali ini bersilaturahmi dengan warga di antaranya di Desa Wates Kecamatan Jenangan, Desa Kemiri dan di Desa Jenangan Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo, Senin (13/10/2020).

“Ya, Subuh berjamaah ini adalah untuk menguatkan iman kita dan menjaga silaturahmi dengan warga dan para kiyai.
Adapun bersepeda untuk menjaga imun di tubuh kita, dan juga memang hobi, “Terangnya.

Dalam sambang sedulur tersebut, Calon Bupati yang diusung 6 partai besar, yaitu Partai NasDem, PKB, Gerendra, Golkar, Demokrat dan PKS ini selain menyampaikan visi – misinya yang akan datang, juga nampak mengampanyekan gerakan protokol kesehatan dalam rangka membentengi diri dan mencegah penyebaran covid-19. Dalam kesempatan ini Cabup Ipong membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Tak hanya itu, dalam sambang dulur di Kecamatan Jenangan, Ipong Muchlissoni juga melakukan silaturahmi di beberapa pelaku UMKM, seperti di pasar tumpok dan pelaku pembuatan krupuk di Desa Kemiri, pelaku UKM jenang Bu Mun di Desa Semanding dan juga berkunjung di pasar Jenangan sekaligus mekan dan ngopi di warkop.

Dengan kegiatan ini, warga terlihat sangat senang dengan kunjungan Cabup Ipong. Mereka berharap Cabup Ipong bisa memenangkan di perhelatan pilkada tahun ini dan lanjutkan menjadi Bupati Ponorogo di periode 2021 – 2024.

Cabup Ipong dalam kunjungannya di Kecamatan Jenangan sangat dikenal akrab dengan kalangan pedagang, petani dan pecinta kopi. dalam kesempatan ini Cabup Ipong mendapat sambutan sangat baik. Para petani dan pedagang berharap kedepan Cabup Ipong bisa terpilih lagi sebagai Bupati Ponorogo. Ya, selama menjabat sebagai kepada daerah Bapak Ipong dikenal sukses membawa kemajuan di semua sektor di Kabupaten Ponorogo.

“Selama ini kinerja Pak Ipong sebagai Bupati sangat memuaskan, Kami ingin pak Ipong memimpin kembali sebagai Bupati Ponorogo, untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat Ponorogo, sesuai dengan visi – misi belaiaunya, Menjaga Amanah, Menuntaskan Yang Tertunda,” ucap Nuryadi salah satu warga Desa Jenangan. (fdl/as).

Loading

309 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *