Lpk|Kediri – Menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dilaksanakan oleh Polsek Kandat Polres Kediri dengan berbagai cara dan upaya untuk memutus penyebaran virus covid-19.

Salah satunya menggelar razia yang dipimpin Waka Kapolsek Kandat Polres Kediri Ipda Jumali, SH. dengan menggandeng unsur Muspika.

Namun berbeda dengan razia pada umumnya, kali ini kegiatan yang dilaksanakan di Desa Ngreco Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, difokuskan kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan saat beraktifitas dengan menggunakan hunting system. Kamis, (15/10/2020)

Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan dengan cara mobiling ke seluruh wilayah Desa lalu menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas salah satunya penggunaan masker.

“Selanjutnya kami menindak para pelanggar yang tidak menggunakan masker, diantaranya dengan menyapu beberapa fasilitas umum serta melafalkan Pancasila,” ucap Ipda Jumali, SH

Setelah dilakukan penindakan, para pelanggar selanjutnya dibagikan masker.

Kegiatan pendisiplinan yang dilakukan secara terus menerus diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran msyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebran Covid-19. (mh)

Loading

222 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *