Lpk | Ponorogo – Dinginnya udara malam, tak membuat surut semangat bakal Calon Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni bersama timses dan relawannya di saat berkunjung di pasar Sawoo, dengan menyuarakan yel – yelnya, “Panggah Ipong, Coblos nomor 02”.

Kunjungannya kali ini meski berada jauh di hiruk pikuk kehidupan kota, tetap ia kunjungi, itu sebagai bukti cintanya kepada masyarakat. Begitulah sekilas kegiatan silaturahminya Cabup Ipong Muchlissoni ini saat mendatangi pasar Sawoo di Desa Sawoo Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo, Jum’at (16/10/2020).

Menurut keterangan tim relawan pemenangan bakal Calon Bupati, Drs. H. Ipong Muchlissoni, Zainal mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian jago yang didukungnya untuk terus dekat dengan masyarakat disemua strata.

“Sawoo ini kan jauh dari kota Ponorogo. Lokasinya hampir dekat dengan perbatasan antara Kabupaten Ponorogo dengan Kabupaten Trenggalek, udaranya sangat dingin. Namun terasa hangat ketika bisa bertemu masyarakat dan saling berbagi,”katanya, saat mendampingi Drs. H. Ipong Muchlissoni blusukan ke tengah pasar Sawoo.

Selain melakukan interaksi dengan para pedagang dan pengunjung pasar, Cabup Ipong juga memborong bermacam barang dagangan, yang kemudian dibagi-bagikan kepada masyarakat.

Sontak, aksi dari sang Cabup Ipong tersebut banyak mendapat atensi masyarakat luas yang saat itu datang ke pasar. Tak henti-hentinya mereka menyampaikan salam dan dukungan. Semoga kelak ketika manggung di pentas Pilbup serentak 9 Desember, akan terpilih sebagai Bupati Ponorogo kembali.

“Ini aksi spontan yang dilaksanakan tim kami bersama beliau (Ipong Muchlissoni). Harapannya, masyarakat bisa senang dan berkesan dengan kunjungan Drs. H. Ipong Muchlissoni ke tengah pasar Sawoo,” jelas Zainal.

 

Menurutnya, kegiatan serupa akan terus dilaksanakan disemua pasar yang ada di Kabupaten Ponorogo secara bergantian, baik dari Cabup maupun Cawabup.“Kami rencanakan selain bersilaturahmi di setiap desa – desa kita akan nerkunjung ke pasar – pasar dan pelaku UKM,” tuturnya.

Lebih lanjut Zainal menambahkan, kegiatan di Pasar Sawoo malam ini memang tidak sama dengan tempat lain, sebab Cabup Ipong malam ini pingin dekat kepada para pedagang dan masyarakat di Kecamatan Sawoo.

“Kami hanya sekedar ‘ngopi (Ngolah pikir)’ dan berbagi bersama tokoh dan masyarakat di sini, Semoga apa yang beliau lakukan akan mendapatkan berkah dan beliau bisa maju kembali sebagai Bupati Ponorogo,” harapnya. (fdl/as).

Loading

318 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *