Lpk | Jombang – Adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh 2 Perangkat Desa Sumberagung Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang . Puluhan warga desa setempat menggeruduk balai desa dengan membawa poster yang bertuliskan.

“Jangan ada perangkat desa yang tidak bermoral. Turunkan perangkat desa yang mesum. Kamu karyawan dan karyawati kantor desa yang pintar kenapa kamu turuti kenikmatan sesaat”.

Kedatangan mereka, untuk menuntut 2 perangkat desa tersebut mundur dari jabatannya karena telah dianggap mencoreng nama baik desa dan pekerjaannya, Senin (19/10/2020).

Dari informasi yang berhasil dihimpun awak media di lapangan, perangkat desa tersebut berisinial SU dengan jabatannya sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum sedang ER menjabat sebagai Kasi Pemerintahan Desa Sumberagung, 2 perangkat desa tersebut terjaring operasi yusdisi, di Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto.

Menurut keterangan seorang warga setempat Pambudi (38), ” hari ini masyarakat Desa Sumberagung menyampaikan aspirasi kepada pemerintah Desa untuk mencopot jabatan 2 perangkat desa yang terjaring razia oprasi yustisi di pacet mojokerto kemarin. Karena sudah di anggap oleh masyarakat sudah mencoreng nama desa,”terangnya.

Lebih lanjut, karena saudara ER dulu pernah melakukan hal yang serupa, dan di selesaikan dengan surat pernyataan, terus ini yang ke 2 kalinya,”pungkasnya.(tim/ynt).

Loading

275 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *