Lpk | Trenggalek – Dalam rangka kegiatan dan pengawasan protokol kesehatan terhadap didik anak sekolah langsong tatap muka terus di gencarkan “pagi ini Kanit Binmas Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Sudarso bersama anggotanya melakukan monitoreng pengawasan bertempat di sekolahan SMP negri 1 Pogalan Trenggalek pada hari senen 19/10. 2020.

Aiptu Sudarso selaku Kanit Binmas menuturkan dalam kegiatan ini sebagai upaya untuk melakukan pencegahan penyebaran terhadap kovid 19.supaya tidak timbul baru yang menyebabkan di lingkungan sekolah tetap mematuhi protokol kesehatan,ucapnya.

Kepala sekolah juga berupaya terhadap seswanya mengenai prokes sehingga dalam pengecekan di sekolah ternyata semua murit di nyatakan normal dan tidak lupa melakukan 3. m. Mencuci tangan . memakai masker dan menjaga jarak.

Saat di kompermasi Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokhamat Mahmudi SH menjelaskan dalam kegiatan ini kami bersama intansi terkait akan membantu pihak sekolah dalam pembelajaran tatap muka dengan mengawasi para murid termasuk tetap di siplin menjalankan protokol kesehatan sehingga tatap muka akan berjalan aman dan lancar pungkasnya.( im)

Loading

255 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *