Lpk | Jombang – Padahari,Selasa(20/10/2020). Kantor Desa Jatigedong kecamatan Ploso kabupaten Jombang telah diadakan Rapat koordinasi antara pemerintah Desa dan beberapa warga jatigedong .

Rapat koordinasi tersebut membahas keberadaan tim 9 yang tupoksi nya sebagai apa di pemerintahan Desa Jatigedong, yang dihadiri kepala Desa Jatigedong Siti Junaidah bersama seluruh perangkat Desa Desa jatigedong, Camat Ploso Drs.Suwignyo, MM, Kapolsek Ploso Kompol Paidi S,SH, ketua BPD dan anggotanya, serta tokoh masyarakat

Siti Junaidah selaku Kades Jatigedong Saat di konfirmasi oleh insan media di Kantornya menyampaikan,permohonan maaf, “kalo kinerja saya sebagai kepala desa selama ini belum bisa menjadi sosok pemimpin yang diharapkan masyarakat Jatigedong dan saya mohon kerjasama yang baik antara pemerintah Desa, perangkat Desa, serta BPD juga masyarakat Jatigedong semua demi tercapai nya Desa Jatigedong dan menjadikan Desa Jatigedong yang berkualitas, dan mengenai Tim 9 saya merasa tidak pernah ada dan saya tidak pernah membentuk,” katanya.

Dalam rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Camat Ploso Drs.Suwignyo, MM, memberikan tanggapan dan menegaskan bahwa Desa Jatigedong adalah satu satunya Desa yang berpotensi, karna di Desa Jatigedong terdapat Pabrik yang begitu besar dan merupakan aset yang besar yang tidak semua Desa memiliki seperti Desa ini, makanya harus di jaga dan diramut dengan sebaik baiknya, dan mengenai Tim 9 saya nyatakan tidak ada dan tidak pernah ada, “tegas Drs.Suwignyo,

Kompol Paidi S,SH selaku Kapolsek Ploso juga menambahkan, kita tak perlu mencari cari permasalahan dan kalo memang ada seseorang atau kelompok yang menamakan apapun yang meresahkan atau membuat tidak nyaman tolong dilaporkan saja kami siap untuk menindak lanjuti,”tambahnya.

Setelah melalui proses pro dan kontra dalam rapat koordinasi tersebut memakan waktu yang begitu panjang. Sesuai kesapakatan bersama masyarakat yang ada didalam rapat menyatakan, bahwa Tim 9 itu Tidak ada.(tim/ynt)

Loading

290 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *