Lpk | Jombang – Perangkat desa terpilih Desa Morosunggingan Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang secara resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya Oleh Kepala desa disaksikan Camat Peterongan,Kamis (22/10/2020).bertempat di pendopo Kecamatan Peterongan

Pejabat yang dilantik adalah Andik Kurniawan (30) sebagai Kaur Perencanaan dalam pelantikan tersebut dilaksanakan tetap sesuai dengan standart protokol kesehatan.

Andik Kurniawan sebagai Calon terpilih saat ditemui awak media mengatakan.”Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat desa Morosunggingan yang sudah memberikan suport dan dukungannya, Sebagai perangkat yang baru saya mohon kerja sama ,dukungan serta bimbingan,dalam membantu kinerja dari pemerintah Desa Morosunggingan terutama di bidang pembangunan sesuai dengan tupoksi kinerja saya.,”Ucap Andik

Suyanto sebagai ketua panitia Seleksi perangkat Desa Morosunggingan Kepada awak media mengatakan. “Pelantikan ini dilaksanakan Setelah melalui proses dan tahapan pengisian perangkat desa tahun 2020, Tim Pengisian Perangkat Desa yang dibentuk oleh Pemerintah Desa, telah melaksanakan ujian tulis dan Wawancara selanjutnya Panitia mengumumkan hasil perolehan nilai dan menetapkan Andik Kurniawan sebagai kaur perencanaan dan terpilih dengan perolehan nilai tertinggi.dan resmi dilantik hari ini.”Ucapnya.

H.Sunaryo selaku Kepala Desa Morosunggingan dalam melantik dan mengambil sumpah jabatan ini berharap agar perangkat yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sementara itu, Camat Peterongan Sholahudin S.H. M.si dalam pesan singkatnya menyampaikan Perangkat desa menjadi salah satu perangkat meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, karena sesungguhnya perangkat desa adalah pelayan masyarakat. Agar dapat melayani dengan baik, roda pemerintahan desa diharapkan bisa berjalan dengan baik serta menyesuaikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Camat Peterongan juga berharap kepada perangkat yang telah terpilih dan dilantik dapat segera bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya. Tetap kompak dengan Kades dan perangkat lainnya untuk bersama-sama mensukseskan program Kepala Desa dan Pemerintah,ā€¯harapnya.

Pantauan media ini dilokasi, agenda siang ini dihadiri oleh jajaran Forpim Kecamatan, di antaranya Camat Peterongan beserta staf, Danramil Peterongan,Kapolsek Peterongan , jajaran Perangkat Desa Morosunggingan, anggota BPD, Ketua RT/RW se-wilayah Desa Morosunggingan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta semua lembaga desa.(ynt)

Loading

494 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *