Lpk | Jombang – Jelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan dilaksanakan pada (16/12/2020). Panitia Pemilihan Desa Banjardowo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, menggelar rapat pleno terbuka, dalam rangka pengundian dan penetapan Calon Kepala Desa Banjardowo, Jum,at (23/10/2020).

Rapat pleno terbuka yang dipimpin oleh ketua Panitia Drs.Toni Budiman dan dihadiri Oleh Camat Jombang, Kapolsek Kota Ndanramil, Babinsa, Babinkamtibmas, Perangkat Desa, BPD, LPM, panitia pilkades dan sebagian masyarakat Desa Banjardowo.

Adapun daftar nama calon kades yang di dapat awak media yakni nomor urut 1 Samsudin Arif nomer urut 2 Amirul Mu,minin dan nomer urut 3 Suraji Rapat pleno terbuka penetapan dan pengundian nomer urut Cakades berjalan lancar dan aman.

Drs Toni Budiman selaku ketua panitia dalam sambutannya, berharap situasi dan kondisi dalam pilkades nanti didesa Banjardowo bisa berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Alhamdulilah Desa Banjardowo pada saat ini dalam situasi aman dan damai. Kami berharap pada saat pencoblosan nanti, hingga penetapan Kades yang terpilih bisa berjalan, lancar, sukses dan kondusif,” tuturnya.

Kapolsek Kota Jombang, AKP Willono dalam sambutannya berpesan Kepada Masyarakat Banjardowo Agar Saling Manjaga Ketertiban Dan keamanan. Jangan sampai gara-gara Pilkades Kita Bermusuhan sama tetangga apa lagi sama saudara Sendiri,” pesannya.(yn/ar/ts)

Loading

329 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *