Lpk | Ponorogo – Salah satu Cabup Ponorogo yang akan ekut perhelatan pada 9 Desember 2020 mendatang terlihat terus bergerak menyapa masyarakat. Termasuk salah satunya adalah Calon Bupati (Cabup) Ponorogo nomor urut 02, Ipong Muchlissoni yang lebih memilih blusukan ke Warung warung Kopi (Warkop), seperti saat ini, Ngopi bareng di Warung yang terkenal di Ponorogo yaitu, Wakoka, Minggu (25/10/2020).

Cabup Ipong bersama tim pendukung, simpatisan dan relawannya tampak nongkrong bareng dengan para sesepuh dan pecinta kopi di warkop Wakoka. Ipong, sapaan akrabnya pun terlihat mengobrol gayeng tentang dunia kewirausahaan.

Dengan mengenakan kaos oblong dan topi hitam, Ipong sangat menikmati momen kebersamaan ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. ipong terlihat begitu akrab dengan para pengunjung warung kopi wakoka. Bahkan beberapa di antara mereka teman akrapnya.

Fendi Sukatmanto, salah satu tim pendukung Ipong – Bmbang saat di konfirmasi terkait poslon yang sempat ngopi tersebut dirinya mengatakan bahwa, Cabup Ipong memang orangnya sangat akrap dengan siapapun. “ Dia pada waktu ngopi di Wakoka juga berpesan, agar mereka berani untuk terjun ke dunia bisnis atau berwirausaha. Sebab fokus di bidang itu dapat membuka lapangan kerja baru dan menekan angka pengangguran, “Terangnya.

Selain itu, dia juga meminta agar para pelaku UMKM berperan aktif untuk ikut mengembangkan segala potensi yang dimiliki di Kabupaten Ponorogo. Dan sebagai pelaku UMKM juga harus punya konsistensi dan semangat tinggi. “Ayo para pelaku UMKM buat Kabupaten Ponorogo bisa maju dan sejahtera,” terangnya.

Dapat diketahui, bahwa Ipong Muchlissoni telah maju sebagai Calon Bupati Ponorogo pada Pilkada serentak tahun 2020. Sedangkan pasangannya sebagai Calon Wakil Bupati adalah Bambang Tri Wahono. Paslon nomor urut 02 ini diusung oleh Partai Golkar, Demokrat, PKS, PKB, Gerendra dan NasDem. (as/red).

Loading

472 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *