Lpk | Sidoarjo – Pagi-pagi buta warga Perum the graha RT. 08 RW. 05 blok B 33 Ds. Tropodo Kecamatan Krian kababupaten Sidoarjo digegerkan dengan seorang laki-laki gantungdiri.27/10/20.

Saksi Kumaidi Ketua RT setempat Umur 50 tahun Purnawirawan TNI AL Alamat perym the graha blok B I / 41 RT. 8 RW. 5 tropodo krian sidoarjo.

Dwi prayitno Laki-laki 35 tahun yang ngontrak disamping TKP Alamat balongbendo RT. 1 RW. 1 kecamatan Balongbendo sidoarjo sangat terkejut dengan kejadian tersebut.

Saat dilokasi Sutrisno Laki laki. 67 tahun Satpam perumahan yang beralamat dusun balepanjang RT. 2 Rw 1 tropodo krian menjelaskan minggu kemarin jam dua dini hari kita kluarkan dari rumah pacarnya mas dibelakang sana.

Sedangkan Nur lailatuz zahro Perempuan 34 tahun Alamat jl. Aryo bebangah 80 RT. 2 Rw. 1 desa Bangah gedangan sidoarjo yang ngontrak di perum the graha blok D 1 no. 34 rt
6 rw 5 tropodo sidoarjo,permpuan yang di sukai korban, mengatakan saya pas kerja sip malam dan sy gak tau kalau dia dirumah saya karena saya gak dirumah dan hanya orang tua saya yang dirumah dia pamitan ke orang tua saya mau ngopi saya juga gak tau kalau akan terjadi hal begini,ungkap nya.

Korban meninggal bernama Danu dwi juli saputra laki-laki 26 tahun, Alamat dusun Krajan Rt. 2 Rw. 3 desa Kalibaru kulon kecamatan Kalibaru kabupaten Banyuwangi.

Informasi di lokasi kronologi kejadian Pada hari senin tgl 26 10 2020 sekira jam 20.00 wib naik sepedamotor milik korban mendatangi kontrakan Nur lailatus zahro dan menyatakan cintanya, Namun ditolak.

Selanjitnya korban mengatakan kalau menolak cintanya maka korban akan bunuh diri
yang selanjutnya korban pamit keluar rumah kontrakan dan sepeda motor ditinggal di rumah kontrakan nur.

Pada hari selasa tgl 27 10 2020 sekira jam 05.30 wib,Saksi satpam sedang patroli mendapati laporan warga yg lewat TKP bahwa melihat adanya orang gantung diri, Yang selanjutnya dilaporkan ke pak RT dan diteruskan laporan ke pihak kepolisian

Dalam hal ini tidak diketemukan adanya indikasi kekerasan pada tubuh korban, tim latpor dari polresta sidoarjo langsung olah TKP korban lalu dibawa ke RS bhayangkara porong untuk melakukan identifikasi lebih lanjut.(red)

Loading

680 Kali Dilihat

By admin

One thought on ““Janda Lebih Berbahaya Dari Corona” Seorang Laki-Laki Berkorban Nyawa Demi Janda Di Perum The Graha”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *