Lpk | Ponorogo – Kepolisian Resort Ponorogo gelar Do’a Bersama untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, tahun 1442H/2020M bertempat di Masjid Uswatun Hasannah Polres Ponorogo, Selasa (26/10/2020).

Nampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Azis, SH, SIK, M.Si didampingi Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, SH, MH, MM dan Pejabat Utama, Ulama’ dan serta seluruh Personil Polres Ponorogo.

Sebelumnya kegiatan diawali dengan Pelaksanaan Sholat Dhuha dan Sholat Hajat Berjamaah yang di imami oleh KH. Dr. Asvin Abdurrahman, S.Ag dan dilanjutkan Dengan Khutbah atau ceramah.

“Yang harus kita teladani dari Rasulullah selalu bersama-sama dengan siapapun, kepada orang-orang yang melakukan kejelekan harus berlaku tegas, bersikap baik hati/memberikan rasa kasih sayang kepada orang-orang yang baik, dalam bekerja juga harus mengharapkan ridho Allah SWT seperti perjalanan Nabi Muhammad SAW yang senantiasa tujuannya adalah ridho Allah SWT,” Tutur Ustadz Asvin.

Kesempatan tersebut Kapolrespun juga menyampaikan, ” Tema hari ini adalah Keteladanan Nabi Muhammad SAW, kita kuatkan Persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif, ini merupakan bentuk Kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW,  sebagai umatnya harus selalu menteladani sikap dan sifat Beliau. Dan semoga kelak kita mendapatkan Syafaat dari Rosululloh S.A.W.” ucapnya Kapolres (fd/as).

Loading

290 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *