Lpk | Surabaya – Guna meningkatkan sinergitas dan Soliditas bersama Masyarakat, Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 0832/08 Lakarsantri melaksanakan Karya Bhakti pembuatan jalan pekaman umum di Dukuh Kapasan Kelurahan Sambikerep Kecamatan Sambikerep Surabaya. Minggu(1/11/20).

Turut serta dalam kegiatan tersebut Danramil 08/Lakarsantri, Mayor Abdul Mutholib, Babinsa, Wakapolsek Lakarsantri, AKP Azied selaku ketua RW Dukuh Kapasan,serta masyarakat setempat.

Serka Ali Kusdiantoro di dampingi Peltu Midianto Saat di temui awak media di lokasi kegiatan Mengatakan,”Tujuan dari kegiatan pada hari ini kita melaksanakan Karya Bakti di Dukuh Kapasan ini untuk meningkatkan silaturahmi yang harmonis antara TNI bersama masyarakat serta meningkatkan rasa kebersamaan karena dengan adanya gotong royong pembangunan Jalan Makam ini agar supaya muncul kembali rasa gotong royong di warga masyarakat.

“Hal ini merupakan bukti dari kemanunggalan TNI bersama masyarakat yang pada intinya kita selalu ada bersama masyarakat. Seperti yang kita lakukan saat ini yaitu membantu warga Dukuh Kapasan Kelurahan Sambikerep Kecamatan Sambikerep Surabaya dalam pembangunan jalan makam.”Ucapnya.

Sakri Salah tokoh masyarakat Dukuh Kapasan Kepada awak media menyampaikan, “Banyak terima kasih atas partisipasinya dari pihak Koramil Lakarsantri atau pihak-pihak terkait lainnya dalam pembangunan Jalan Makam Desa kami yang notabene sebelumnya kita masih belum bisa melakukan pembangunan.

Sakri juga berharap mudah-mudahan kerjasama dan kebersamaan dari TNI tidak terputus dan hanya sekali Ini Saja tetapi untuk dapat dilakukan secara berkelanjutan dan berkesinambungan.(Ar/Ts/Yt)

Loading

249 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *