Lpk | Sidoarjo – Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah 2020 Masehi Yayasan Lembaga Perlindungan Konsumen (YALPK) Gruop menggelar Sholawat Nabi dan Doa Bersama bertempat di Kantor YALPK Grup Perum The Graha blok B1 No. 29 Tropodo Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo. Minggu (1/11/20).malam

Acara yang di lakukan sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes) tersebut menghadirkan penceramah Gus Shukoiri dari, Pondok Mburi Mboro Kabupaten Gresik,Dan diiringi oleh Gruop Sholawat Ar Rohman dari Sidoarjo.

Edy R.A Tarigan SH.MH Selaku Ketua Umum YALPK kepada awak media mengatakan, “Tujuan dari pada Acara ini yaitu untuk memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW serta mengajak seluruh keluarga besar YALPK Grup juga Masyarakat sekitar serta semua rekan-rekan sejawat untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan terhadap ALLAH SWT, sekaligus bersholawat bersama untuk memohon agar kita semua segera terbebaskan dari wabah Virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah negeri ini.”Ucap Edy.

Lebih lanjut Edy juga berharap kegiatan rutinan yang diadakan oleh Yayasan Advokasi Lembaga Perlindungan Konsumen setiap tahun ini bisa bermanfaat sekaligus sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi.”Pungkasnya.

Tampak hadir dari rekan-rekan komunitas joyo semoyo comunity,rekan wartawan kliku.com,rekan advokat dari KHNA,dan rekan-rekan advokat, jurnalis,acara tersebut di hadiri oleh seluruh keluarga besar YALPK Grup serta seluruh jurnalis dari Media Tabloid LPK, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat serta Warga setempat dapat berjalan lancar hingga akhir acara.(ar/ts/yt)

Loading

338 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *