Lpk | Ponorogo – Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono sa’at ini mendapatkan dukungan yang sangat luar biasa, yaitu dari kaum milenial se – Desa Paringan Kecamatan Jenangan – Ponorogo, Rabu (4/11/2020).

Para kaum melenial se – desa Paringan sepakat untuk mendukung kepada paslon nomor 02 tetsebut, yaitu Ipong – Bambang alasannya dua kandidat tersebut merupakan sosok tokoh yang pantas memimpin Ponorogo. Bahkan, sebagai petahana Ipong Muchlissoni terbukti mampu meningkatkan pembangunan di wilayah Ponorogo di segala bidang. “Kami kaum melenial desa Paringan siap memenangkan pasangan Ipong – Bambang pilkada pada 9 Desember 2020 agar dapat melanjutkan program – program pembangunan yang menyentuh kepentingan rakyat,”Jelas Paryono salah satu kaum melenial.

Menanggapinya Cawabup Bambang menyatakan, bangga dan terimakasih atas dukungan kaum milenial desa Paringan. “Saya merasa bangga kepada generasi muda yang memberikan dukungan kepada saya, artinya kaum millenial ini sangat peduli terhadap demokrasi di Ponorogo tahun ini,” ujar Cawabup Bambang.

Cawabup Bambang juga menambahkan, peran generasi muda atau kaum millenial sangat penting dalam proses demokrasi. “Para pemuda inilah yang akan menjadi generasi penerus para pelaku pemerintahan bagi Ponorogo kedepan,”ujarnya.

Kesempatan yang sama Cawabup Bambang berharap, demokrasi di Ponorogo ini jangan sampai diciderai oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab demi kepentingan pribadi.  “Pemuda harus bangkit dan harus ikut andil dalam proses demokrasi di Ponorogo,”pungkas Cawabup Bambang.(fad/an).

Loading

248 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *