Lpk | Jombang – Telah diketahui seorang laki laki berinisial MD (60) meninggal dunia karena gantung diri di Dusun atau Desa. Sugihwaras Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang wilayah hukum Polsek Ngoro. Senin(9/11/20).

Kapolsek Ngoro AKP Yanuar saat di konfirmasi oleh awak media menjelaskan,” awalnya diketahui sekira pukul 05.00 wib oleh saksi Heri setiawan bahwa telah terjadi peristiwa seorang laki laki yang berinisial MD dengan cara gantung diri menggunakan tali tampar plastik yang diikatkan pada tiang bambu setinggi 180 cm dalam ruang dapur dengan posisi korban menghadap ke selatan dan kaki menempel tanah,”.

Lebih lanjut, menurut keterangan saksi diduga korban mempunyai riwayat penyakit saraf menahun yang tinggal serumah dengan saksi Heri Setiawan (anak kandung/Ragil) sejak korban ditinggal meninggal anak pertamanya tahun 2019 sebagai tulang punggung keluarga tidak lama kemudian ditinggal meninggal isterinya sehingga membuat kehidupan korban mengalami depresi.

Atas kejadian tersebut kemudian petugas meminta Medis untuk melakukan pemeriksaan Ver luar ternyata tidak ditemukan tanda2 kekerasan atau penganiayaan dan murni karena gantung diri karena ada tanda tanda keluarnya kotoran dari dubur dan dari kemaluannya keluar cairan air mani,”ujar Kapolsek Ngoro.(ynt)

Loading

375 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *