Lpk | Tulungagung – Pemerintah Kabupaten Tulungagung bersama Badan Pertanahan Nasional melaksanakan penyerahan 2000 sertifikat Tanah secara simbolis .melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis (PTSL),yang di laksanakan di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Senin (9/11/2020) pukul 14 .00 wib.

Dengan dihadiri Forkopimdam Kepala badan Pertanahan Nasional Tulungagung juga masyarakat penerima sertipikat tanah.

Dalam penyerahan sertipikat tanah kali ini saksikan secara nasional melalui vidcon, yang mana Kepala pemerintahan / Presiden Joko WIdodo menyampaikan penyerahan sertipikat ini merupakan hak hukum atas tanah dan merupakan sebagai penguat atas kepemilikan seseorang, yang biasanya digunakan untuk kebutuhan keluarga itu sendiri, Terang Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, selesai acara kegiatan.tersebut.

Bupati Tulungagung .Maryoto Birowo menyampaikan .pada saat ini yang dibagikan secara simbolis 2000 sertifikat tanah melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Bupati Tulungagung MARYOTO Birowo berharap ,dengan adanya sertifikat /Hak Atas hukum kepemilikan Tanah ini mudah mudahan bisa mengurangi sengketa tanah.yang mana sebelum disertifikatkan banyak persoalan sengketa tanah yang terjadi ditengah masyarakat. Jelasnya.

Kepala BNPT Tulungagung Eko Jauhari menyampaikan untuk penyerahan sertifikat tersebut akhir bulan nopember sudah selesai dan Tulungagung Tahun 2021 akan mendapatkan 53.000.sertipikat.pungkasnya.(mujiono).

Loading

323 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *