Lpk | Jombang – Dalam rangka implementasi Inpres No.6 tahun 2020 dan Perda provinsi jatim No.2 tahun 2020 dan perbup No.57 th 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan (Prokes) sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus covid-19,Jajaran Polres Jombang Mengadakan giat patroli gabungan. Jum’at (13/11/2020) jam 20.00 Wib

Untuk Pelaksanaan giat secara langsung dipimpin oleh AKP Moch.Mukid S.H(Kasat Narkoba Polres Jombang ) dan diikuti kurang lebih sebanyak 37 personil.

Seusai Kegiatan Akp.Moch.Mukid kepada awak media Tabloid LPK mengatakan,”Malam ini kita laksanakan kembali giat patroli terkait covid 19 untuk tetap utamakan keselamatan masing-masing.

“Mengingat tingkat kematian di wilayah Kabupaten Jombang cukup tinggi dan kita harus ingat selalu menjaga kesehatan diri kita pribadi dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Adapun lokasi giat Patroli yang mengedepankan himbauan 3s (Senyum,Sapa,Salam) tersebut meluputi sepanjang jalan Desa Diwek, Desa.Keras, Pandan wangi, sampai dengan Parkiran Makam Gusdur serta Lapas Kelas II/B Jombang yang berada di Jl.KH.Wahid Hasyim.”Ucapnya.

Lebih lanjut AKP.Moch Mukid menambahkan, “Di dalam giat yang kita laksanakan pada malam hari ini tak henti hentinya kita selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat khusunya kepada pengujung warung di sekitaran kawasan makam gusdur juga kepada 847 para tahanan lapas kelas II/B Untuk cuci tangan dengan air mengalir, wajib memakai masker di rumah maupun diluar rumah dan selalu jaga jarak.

“Hasil yang di capai dalam giat patroli pada malam hari ini kita menindak sebanyak 35 orang pelanggar dengan rincian 25 kita lakukan teguran lisan dan 10 orang kita sanksi sosial.”Pungkasnya.

Dari pantauan awak Media tabloid lkp ikut hadir dalam kegiatan tersebut IPTU Totok (Kasubag sarpras) IPTU Agus ( Kasitipol Polres Jombang ).IPTU Heru Widodo( KBO Binmas Polres Jombang) serta gabungan anggota Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Binmas, Sat Reskrim, Sat Intelkam,Sat Resnarkoba, Humas, Urkes Polres Jombang,salama pelaksanaan giat hingga selesai dapat dilaksanakan dengan situasi yang Kondusif.(Arya/Ts/Yt)

Loading

254 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *