Lpk|Kediri – Priono (59) warga Dusun Karangdowo RT 03 /RW 01, Desa Pehwetan Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, ditemukan gantung diri dibelakang dapur rumah milik tetangganya. kejadian pertama kali diketahui sekitar jam 19.30 WIB, kemarin malam.

Korban pergi keluar rumah tanpa sepengetahuan mujiati (istri korban) kemudian mujiati mencari korban namun tidak ketemu dan saksi kembali ke rumah.

Kapolsek Papar Polres Kediri, Iptu Bambang Suparijanto, SH. melalui kasi Humas Polsek Papar Aipda Bahroni saat dikonfirmasi “mengatakan” berawal ketika korban pergi meninggalkan rumah tanpa pamit. kemudian mujiati (istri korban) berusaha mencari suaminya tetapi tidak berhasil menemukan. akhirnya mujiati kembali ke rumah. sekitar jam 19.30, ngatini tetangga korban yang berniat membuang sampah di belakang rumah mendapati korban sudah dalam keadaan menggantung di balok kayu rumahnya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi dan petugas medis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan” terang AIPDA Bahroni, Sabtu (14/11/2020).

“Lebih lanjut” menurut Aipda Bahroni, ngatini langsung memberitahu istri korban (mujiati) dan meminta bantuan warga sekitar, dan diteruskan ke perangkat Desa dan Polsek Papar Polres Kediri. setelah dilakukan visum luar oleh dokter puskesmas dibantu anggota unit ident Polres Kediri, didapatkan hasil / keterangan dari dokter bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,

“Keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah, dan tidak berkenan dilakukan otopsi,jenazah kemudian langsung dibawa kerumah duka untuk dimakamkan,”pungkasnya.(mh)

Loading

308 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *