Lpk | Surabaya – Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo membuka acara Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI (KBT) yang diikuti sekitar 100 orang dari FKPPI, GM FKPPI, Hipakad, dan PPM wilayah Surabaya bertempat di aula Makorem, Selasa (17/11/20).

Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara Prajurit TNI dengan keluarga Besar TNI, agar terjalin hubungan yang harmonis, sekaligus mengajak seluruh komponen khususnya untuk keluarga besar TNI (KBT) untuk turut serta membantu Pemerintah mengatasi persoalan bangsa saat ini, yaitu memutus rantai penyebaran Covid-19.

Selain itu juga untuk menumbuhkan kesadaran bela Negara bagi setiap anggota Keluarga Besar TNI. Kita semua yang hadir ini harus bisa berbuat yang terbaik dan jangan sampai hilang rasa Nasionalisme kita,ungkap Danrem.

Hal ini saya sampaikan mengingat dengan wabah Covid-19 ini banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan, relasi dan pendapatan, dilain sisi kehidupan masih berjalan sehingga pasti ada pengaruh pada kondisi sosial ekonomi masyarakat,lanjut nya.

Aksi nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) di era kekinian salah satunya dengan selalu ikut mendukung upaya kebijakan Pemerintah dalam menuju tatanan kehidupan yang lebih baik dimasa saat ini, sekaligus bisa membantu Pemerintah dalam rangka merubah sikap dan prilaku masyarakat agar mematuhi protocol kesehatan (3M).

Dalam kegiatan yang bertema, “Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT), sebagai Narasumber dari Basarnas Johan Saptadi dan Sub Bidang Fasilitas Anyar Lembaga Bakesbang pol Dwi Hargianto.(Penrem/Ynt)

Loading

279 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *