Lpk | Tulungagung – Kapolres Tulungagung AKBP. Handono Subiakto ,S.H.SIK,M.H. bersama pejabat utama polres Tulungagung , laksanakan tasyakuran potong tumpeng dan doa bersama di Masjid Al-Hafidz Polres Tulungagung. Jumat (20/11/2020).

Di awali dengan melaksanakan Sholat Dhuha berjamaah dan dilanjutkan kata sambutan,oleh Kapolres Tulungagung kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin juga Tahlil dipimpin oleh KH Shoim Al- Kassi.

Kapolres Tulungagung, AKBP. Handono Subiakto, S.H.,S.I.K.,M.H., ketika selesai kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, kegiatan doa bersama dan tasyakuran potong tumpeng ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas kondisi serta situasi Kamtibmas yg ada di Tulungagung sangat kondusif. Kapolres juga berharap dalam melaksanakan tugas semua personil dan jajaran Polres yang ada Tulungagung selalu diberikan kesehatan, kebugaran, keselamatan.serta selalu dalam lindungan Allah SWT.

kita sebagai Polisi, harus berusaha menjaga Keamanan serta Ketertiban Masyarakat/ Kamtibmas .di samping itu juga kita selalu berdoa kepada Allah. Semoga segala ichtiar kita selalu mendapat mendapat ridhoNya,” jelas Kapolres Tulungagung.

Lanjut Kapolres ,juga menyampaikan,, untuk berikutnya akan dilakukannya kegiatan siraman rokhani kepada anggotanya dan akan dilakukan setiap minggunya, di masjid Al-Hafidz juga di tempat tempat lainnya.
Denga dilakukannya Siramam rokhoni bertujuan untuk mempertebal keimanan kepada Allah SWT, sehingga dalam menjalankan tugasnya 2 di sertakan niat ibadah kepada Allah SWT, tandasnya.

Masih Kapolres Tulungagung , kedepannya kita akanm melakukan silaturahmi ke Tokoh Agama,juga Tokoh Masyarakat yg ada di Kabupaten Tulungagung,supaya bisa bersinergi dalam menjaga kondusifitas yg ada di Tulungagung.

Kita akan lalukanSecepatnya untuk silaturahmi ke jajaran Forpimda, Tokoh agama ,ulama’ dan Tokoh masyarakat seluruhnya yang ada di wilayah Tulungagung,” ungkap Kapolres.

Dikarenakan pada saat ini sementara waktu masih masa masa transisi, pihaknya akan melakukan menata terlebih dahulu.

“Kita lakukan menata dalam dulu.dan selanjutnya kami mohon waktunya, secepatnya akan kami jadwalkan waktunya.bertujuan untuk bersinergi supaya Tulungagung semakin maju,nyaman dan Kondusif,” pungkas kapolres Tulungagung.(mujiono).

Loading

277 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *