Lpk|sidoarjo – Puluhan mama-mama Cantik Warga Kramatjegu yang tergabung dalam Komunitas Senam yang mengatas namakan Komunitas Senam Bunda Cantik setiap Minggu menggelar Senam Bersama dilaksanakan didepan rumah Calon Kades H.Sukimin.SE dan Lapangan RW. ( 22/11)

Komunitas Senam Bunda Cantik dengan semangat antusias untuk meningkatkan kebugaran tubuh agar tetap terjaga Imun tubuh, bisa menghilangkan penyakit yang selama ini melanda Dunia Covid-19.

Pada kesempatan itu ketua Komunitas Senam Bunda Cantik, Etik Warga setempat mengatakan,” Peserta senam yang jumlahnya 80an ini setiap Minggu menggelar Senam kebugaran tubuh untuk menjaga Imun kesehatan tubuh agar tidak mudah terjangkit penyakit yang selama ini menghantui Dunia yang sampai sekarang juga belum jelas, apakah sudah hilang atau belum mas, dan saya berharap agar semua elemen masyarakat serta warga masyarakat untuk memperhatikan kesehatan tubuh kita jangan sampai lengah agar tidak mudah terserang penyakit Covid-19,” Ujarnya.

Calon Kades H.Sukimin SE mengatakan,” Senam kebugaran tubuh ini dilakukan setiap Minggu sekali, kita hanya memfasilitasi saja tidak ada tendensi apa-apa, terkait Pilkades. Dan saya berharap kepada Warga masyarakat yang mengikuti senam hampir seratus ini agar serius dalam melakukan gerakan olah senam karena gerakan otot yang stabil beraturan akan membuat tubuh atau Imun kita menjadi kuat, tidak mudah diserang penyakit ataupun Covid-19, nah inilah manfaat dari senam kebugaran tubuh yang dilakukan setiap hari Minggu didepan rumah,” pungkasnya (hry/amr).

Loading

382 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *