Lpk | Surabaya – Massa yang tergabung dari beberapa aliansi di Surabaya melakukan aksi demo menentang kedatangan Rizieq Shihab yang akan berencana bersafari ke Jawa Timur.

Dari pengamatan media Lpk Nusantara Merdeka www.tabloidlpk.or.id massa aksi membentangkan banner yang bertulisan AREK SUROBOYO TOLAK FPI , KALAU ADA YANG ASIK NGAPAIN MILIH YANG BERiiiZzziuQ…!!! , TOLAK TUKANG ADUH DOMBA DI SURABAYA, TOLAK RIZIK DAN KRONINYA DI SURABAYA, di depan Gedung Grahadi Jl. Gubernur Suryo Surabaya, Selasa (24/11/2020) siang.

Massa aksi setelah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya , dan berorasi tidak lama.

Ahmad selaku koordinator kepada awak media menuturkan “Kami mendukung penuh semua aparatur negara termasuk POLRI dan TNI menindak tegas Rizieq Shihab dan antek-anteknya”.

Bahwa rencana Rizieq Shihab yang akan berkeliling di kota-kota di Indonesia dan mengancam pihak-pihak yang akan menghalangi, kami warga kota Surabaya dan Jawa Timur dengan tegas menolak kedatangan tersebut dan akan kami hadapi jika coba-coba memaksa, imbuh Ahmad.

Dan bila Rizieq Shihab akan memaksa datang ke Jawa Timur, Kami akan memblokir Bandara Juanda dan Abdul Rachman Saleh, tutup Ahmad. (ir)

Loading

276 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *