Lpk|sidoarjo – Kapolsek Krian AKP Mukhlason SH beserta Jajarannya dihari Jumat Barokah mengajak Para Awak Media Untuk Bersilahturahmi dengan Agenda Cangkrukan Ngopi Bareng ( 27/11).

Bertempat di Kuliner Tropodo Kecamatan Krian Kapolsek Krian AKP Mukhlason SH, mengajak beberapa awak Media untuk bersatu mengamankan Pilkada, Pilkades serentak 2020.

Hadir dalam acara itu beberapa Media Online dan Cetak seperti Media Online, Sidoarjo Terkini, Fajar Nusantara News, YALPK, tabloidlpk.or.id Ankasapost.com, Cnn News,KJSB. untuk bersinergi kinerja Kepolisian dalam lingkup Wilayah Mapolsek Krian.

Dalam Acara tersebut suasana menjadi gayeng ketika dari salah satu Awak Media memberikan pertanyaan – pertanyaan yang agak bercanda, yang akhir menjadi Geeeer tertawa.

Kapolsek Krian AKP Mukhlason SH, berserta jajaran sangat antusias sekali berada dilingkaran awak Media yang ada di Sidoarjo barat khususnya Wilayah Mapolsek Krian

Pada kesempatan itu Kapolsek Krian AKP Mukhlason SH, mengatakan,” dalam acara Ngobar ini sifatnya silahturahmi untuk meningkatkan Kerjasama antara Kepolisian dan Awak media untuk menjalin Mitra yang Kondusif, aman dan lancar,” ujarnya

Masih kata Kapolsek,” kita dalam bekerja sama saling memberikan informasi yang sifat untuk diketahui masyarakat ramai, dan tentunya masih ada yang harus disimpan apabila info tersebut, kurang akurat,” imbuhnya.

Salah satu Jurnalis Sidoarjo Barat Budi Setyo Fajar Nusantara News menyampaikan,” acara Ngobar yang diadakan Kapolsek Krian AKP Mukhlason SH, itu suatu kerjasama yang sifat positif bisa untuk bekerjasama, bersinergi dengan Kepolisian Krian yang intinya sangat berguna bagi kita semua untuk kemajuan Media kita yang perlu adanya bimbingan dari berbagai pihak,”ungkapnya (hry/amr)

Loading

330 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *