Lpk | Surabaya – Untuk menjalin hubungan baik dan kerjasama antara Media dan Kepolisian, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar Silaturahmi dengan seluruh Awak Media Online dan cetak di Pesonna Hotel Jl. Benteng Surabaya Rabu (2/12/2020) Pagi.

Dalam rangka wujudkan Pilkada Aman, Damai, Tertib dan Sehat guna memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, menjelang Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada tahun 2020 di Kota Surabaya ini tetap mentaati protokol kesehatan.

AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, kepada awak media tabloid Lpk – www.tabloidlpk.or.id menuturkan, kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi, kita semua harus dapat mengantisipasi potensi permasalahan yang menimbulkan perpecahan di masyarakat, termasuk pemberitaan hoax.

Ganis menambahkan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menghadirkan kalangan media sebagai bentuk silaturahmi dengan awak media yang ada di wilayah Surabaya khususnya wilayah Polres.

Ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan juga kerjasama khususnya dalam hal ini adalah untuk bagaimana bersama-sama antara Polres Pelabuhan Tanjung Perak saling mendengar masukan dari awak media untuk menciptakan situasi menciptakan pilwali ini menjadi Aman damai dan juga tentunya sehat.

Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam rangka untuk nantinya pada tanggal 9 untuk bisa menyampaikan aspirasinya melakukan pencoblosan pilwali tahun 2020 di Kota Surabaya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, tegas Ganis. (ir)

Loading

229 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *