Lpk | Surabaya – Warga Nusa tenggara timur(NTT) yang berada di Jawa timur khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya.
sangat merespon baik dalam menanggapin masalah atau musibah tersebut, untuk siap dan mau berpartisipasi dalam memberikan dukungan kemanusiaan kepada korban bencana alam tersebut melalui penggalangan dana di setiap titik lampu merah utk meminta uluran tangan kasih dari pada semua warga yg sedang melintas di titik atau wilayah tersebut.

warga(NTT) yang ada di wilayah Jawa timur sangat terpukul dan mempunyai beban moril yang besar untuk bisa mengambil bagian dalam urusan kemanusiaa.kata FERDINAND BELLE sebagai KETUA GARDA FLOBAMORA BERSATU DI JAWA TIMUR.

kegiatan ini bekerja sama dengan berbagai elemen warga(NTT)yg ada di Jawa timur antara mahasiswa di bawah pimpinan koordinator aksi BERGITHA DHEY yang juga merupakan lulusan strata1.(S1) SIKOLOGI di universitas Wijaya putra surabaya dan ORGANISASI FLOBAMORA BERSATU.

SURABAYA- 03/11/2020
Menurutnya’ sehingga kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan berjalan dengan baik Karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama yg merasa sebagai warga NTT- terang FERDINAN BELLE pada beberapa awak media yg turut membantu di lokasi tersebut.

FERDINAN BELLE- selaku Ketua GARDA PUSAT FLOBAMORA BERSATU mengatakan bahwa adanya kegiatan ini, akan di langsungkan bersama BERGITHA Dari Ketua koordinator para maha siswa dan siswi yang turut membantu pendalangan dana untuk korban bencana alam di NTT- tersebut, yang pasti kegiatan ini akan kami- lakukan selama1-Minggu atau( 7,hari) sehingga hasil yg kita capai nanti akan bisa maksimal dan akan sangat bermanfaat dan berarti untuk membantu keluarga kita dari korban bencana alam tersebut.

Namun kami tidak bisa membantu dengan lebih dari pada yg di harapkan,
tetapi, ini adalah bagian dari bentuk kepeduliaan kami untuk bapak,mama,opa,Oma,serta,Kaka dan adik di sana kami semua disini sangat merindukan mereka dan semoga mereka semua baik-baik saja, dan bisa berjumpa kembali nantinya ketika kami yg di perantauan ini pulang. Ujarnya FERDINAN BELLE, selaku Ketua Garda Flobamora bersatu di jawa timur(fdy)

Loading

389 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *