Lpk|Kediri – Polres Kediri menggelar apel penggeseran personil Pam TPS dalam rangka Pilkada Kabupaten Kediri, yang dilaksanakan di lapangan belakang Polres Kediri. Senin (07/12/2020) pukul 07.00 Wib.

Apel Pergeseran Personil Pam TPS dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri, AKBP. Lukman Cahyono,S.IK,M.H diikuti oleh PJU Polres Kediri, Kapolsek Jajaran dan Anggota yang tersprint dalam pam TPS.

Kapolres Kediri, AKBP. Lukman Cahyono,S.IK,M.H menjelaskan, setiap anggota harus faham lokasi TPS dimana ditugaskan, kenali petugas KPPS, Linmas, body system, bila perlu buat group Whatsapp setiap TPS dengan petugas TPS lainnya termasuk Linmas agar memudahkan untuk komunikasi.

” Protocol kesehatan harus tetap dilaksanakan, bila ada pemilih yang bergerombol harus berani membubarkan dengan cara santun,”Jelas Kapolres Kediri.

Petugas Pam TPS, lanjut AKBP. Lukman Cahyono, harus bangga mengingat situasi pandemi Covid – 19 Pemilu Kada secara serentak masih bisa dilaksanakan, jangan cuek, harap peka situasi yang terjadi pelajari buku saku.

“Arahkan Linmas dan petugas PPS, bila ada kejadian sekecil apapun lapor petugas PAM TPS,tambah Kapolres Kediri.

Kegiatan PAM selama 3 (tiga) hari, H-1 kotak suara sudah di TPS, selesai apel petugas PAM TPS dilakukan Rapid tes di lapangan Indor Polres Kediri, selama kegiatan berjalan lancar terkendali.(mh)

Loading

216 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *