Lpk | Tulungagung – Dalam Rangka pengamanan pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak Tahun 2020, yang akan berlangsung di dua wilayah yaitu di Kabupaten Trenggalek dan Kabupaten Blitar.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto dengan di dampingi oleh Kabag Ops Kompol Supriyanto , S. H. memimpin apel pengecekan kesiapan personelnya dalam melaksanakan Operasi (BKO) guna memberikan tugas pengamanan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, yang akan berlangsung di Kabupaten Blitar dan Kabupaten Trenggalek.

Kegiatan apel pengecekan tersebut,yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tulungagung. Senen (07/12/2020) pukul 10.00.hingaga pukul 10.30.wib. Dengan di ikuti Pejabat utama Polres Tulungagung. Para kasat dan Anggotanya.

AKBP Handono Subiakto menyampaikan bahwa personel Polres Tulungagung akan membantu memberikan pengamanan di Polres Blitar dan Polres Trenggalek dalam mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada serentak yang akan di laksanakan pada 09 Desember 2020.

Polres Tulungagung telah menyiapkan 120 personel BKO dan masing-masing dibagi menjadi tiga bagian antaranya, BKO ke Blitar Kota 80 personel,BKO kabupaten Blitar 20 personil dan BKO kabupaten Trenggalek 20 personel.

Kapolres AKBP. Handono Subiakto S.I.K.Menyampaikan pesan kepada anggotanya agar dalam melaksanakan tugas bertanggung jawab dengan sepenuhnya, selalu jaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid -19. Personil supaya mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa saat menjalankan Tugas pengamanan Pilkada nanti jangan sampai ada yang tertinggal.

Kapolri juga berpesan .Dalam melaksanakan tugas anggota harus ikhlas, cerdas dan tuntas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga tidak lupa berpesan kepada personil yang melaksanakan BKO di wilayah Trenggalek dan Kabupaten Blitar agar selalu menjaga citra dan nama baik Polres Tulungagung.

Tetap semangat, jangan melakukan hal-hal yang dapat menurunkan citra Polri, saling memberikan nasihat sesama Anggota dalam laksanakan tugas, penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab,pungkas Kapolri Tulungagung . (mujiono. )

Loading

270 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *